Halaman

Jumat, 15 Juni 2012

Para Pemain Incaran JUVENTUS

TURIN - Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta memaparkan beberapa nama yang dianggap menarik untuk didatangkan Juventus. Hanya saja ada satu nama pemain yang tidak membuat Juventus tertarik.

Juventus memang ingin memperkuat skuadnya yang akan tampil di Liga Champions musim depan. Beberapa nama pemain top dari kancah Premier League dan La Liga pun telah mereka kantongi.

“(Robin) Van Persie, (Luis) Suarez dan (Gonzalo) Higuain, mereka semua adalah pemain yang menarik. Hanya saja kami tidak tertarik dengan Mario Balotelli,” tutur Marotta seperti dilansir Goal, Kamis (24/5/2012).

Bianconeri juga nampaknya akan menarik kembali Sebastian Giovinco untuk kembali ke Turin. Giovinco memang dianggap beberapa kalangan bak anak hilang karena sebelumnya sempat digadang-gadang sebagai penerus Alessandro Del Piero, namun malah kerap dipinjamkan ke klub lain.

“Sebastian Giovinco? Kami selalu percaya dengan dirinya tetapi dia masih harus memberi penegasan (lewat performa) bahwa dirinya pemain yang penting seperti sekarang ini,” paparnya.

Marotta pun siap membicarakan masa depan Giovinco bersama Parma dengan mengatakan,“Dia telah dewasa dan kami akan mendiskusikan kemungkinan (tentang masa depannya) dengan Parma.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentarnya dung.....